Powered By Blogger

Jumat, 28 Mei 2010

Feodalisme baroe

Mungkin kita menganggap, penjajahan di atas bumi ini telah tiada. Mungkin kita menganggap kini jaman sudah merdeka. Bullshit semua itu, sekarang penjajahan masih berlangsung dan dalam bentuk yang berbeda dan Penjajahan ekonomi misalnya dalam wujud globalisme, di mana negara-negara super power masih menyetir negara2 miskin. Tak terkecuali di negara kita, kita masih merasa negara ini di jadikan objek oleh negara2 barat, sehingga dalam menjalankan pemerintahan di sini masih di awasi oleh barat salah satunya IMF, yang begitu pongahnya mengawasi negara kita.
Pemodal asing merupakan penjajah yang yang sangat menyengsarakan rakyat, di mana kekayaan kita di keruk oleh mereka, dia mennjadikan bangsa kita bangsa kuli, karyawan di gaji murah dan hasilnya masyarakat tetap miskin karena sumber alam yang kaya tersebut di ambil oleh mereka, misalnya Freefort di Irian.

Sekarang ini yang berkuasa adalah para borjuis, mereka punya senjata uang yang sangat banyak, sehingga simiskin gampang sekali di kendalikan oleh mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar